- Potret Nyata Bisnis Internet -

  • Apa yang orang cari di Internet?

Hampir 90% lebih pengguna internet adalah sebagai USERS! Artinya, pengguna internet kebanyakan hanya memanfaatkan teknologi internet sebagai tempat mencari informasi (browsing), bertukar informasi (mailing atau chating), download dan sejenisnya.

Tetapi bila Anda sudah lama berkecimpung di dunia internet, Anda akan menemukan sisi lain yang jauh lebih BERMANFAAT untuk Anda...Bukan hanya sekedar browsing, chating, kirim email atau sejensinya...karena siapapun Anda (PNS, Pegawai, Swasta, Pelajar, Mahasiswa, dan semua orang yang pernah membuka internet), sebenarnya:

"Anda dapat Menciptakan Bisnis sendiri Melalui Internet!"

Ya, dengan kata lain Anda dapat berwiraswasta mandiri via Internet. Baik secara part time (sampingan) maupun full time (pokok).

Banyak orang tertarik untuk menggeluti Bisnis Online (Bisnis Internet) karena berbagai alasan. Ada yang ingin cepat dapat uang, ada yang kerja tanpa dituntut ruang dan waktu, atau ada juga yang sudah bosan dengan pekerjaan hariannya!

Tidak masalah apapun tujuan dan alasan Anda memilih bisnis Internet!

  • Yang menjadi masalah adalah:
# Taukah Anda Mana Bisnis Internet (online) yang Benar-Benar menghasilkan uang?
# Taukah Anda banyak orang tergiur dengan tawaran-tawaran cepat kaya, namun setelah diikuti mereka hanya terjebak pada MLM, Money Game, Arisan Berantai, SCAM dan sejenisnya? Bukannya menghasilkan malah menguras banyak tenaga & uang?
# Taukah Anda langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk memulai bisnis internet?
# Apa affiliate marketing dan bagaimana Anda mendapatkan uang darinya?
# Adakah cara singkat berpeghasilan di bisnis online?

Bila Anda sudah bosan dengan pekerjaan Anda di kantor, PNS, di pabrik, perusahaan, lapangan, dan segala macam bentuk pekerjaan yang membuat Anda bekerja dengan pola BP-9 (Bangun Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-Pasan Potong Pinjaman Pingsan...! :-)

Atau Anda seorang Mahasiswa, Pelajar, Pencari Kerja atau Freelance yang masih bingung belum mendapat kerja, atau ingin mendapat penghasilan Tamabahan yang LUMAYAN dari internet?

Atau Anda sudah bosan dan tidak percaya dengan tawaran-tawaran program CEPAT KAYA, MLM, Money Game, Arisan Berantai, dan sejenisnya di internet yang bukannya menghasilkan banyak uang malah menjerumuskan dan menguras banyak energi dan uang!

Maka ijinkanlah saya memberikan SEDIKIT inforamasi yang saya yakin Insya Allah bisa membantu mengatasi masalah yang Saya & Anda alami... Semoga Ini merupakan PRODUK TERAKHIR ANDA yang Anda baca, yang dapat mengantarkan MASA DEPAN ANDA ke jenjang yang JAUH LEBIH BAIK dari sekarang! Amin..


dikutip dari: www.onbiz.info


0 komment:

Posting Komentar

Ayo donk kommentarnya,,
Saya menerima semua masukan baik kritik atw sarannya..
trims sebelumnya,, =)